-->

Manfaat Waktu Istirahat, Serka Ramli Komsos Dengan Petani Sawit Binanga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM – Keakraban kepada warga binaan merupakan tugas pokok Babinsa. Salah satunya yaitu dengan melakukan komunikasi sosial dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan warga binaannya yang berprofesi sebagai petani sawit.

Inilah yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 02/Rundeng Kodim 0118/Subulussalam Serka Ramli komsos dengan Petani Sawit yang sedang beristirahat di Desa Binanga Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Minggu (01/01/2023).

Adapun tujuan Komsos ini untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan petani sawit akan dapat mempererat hubungan TNI dan Rakyat.

Dengan kegiatan komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa, semoga dapat diterima positif oleh masyarakat, keberadaan Babinsa yang selalu memantau wilayah binaannya, maka Babinsa akan tahu permasalahan di wilayahnya. Sehingga jika ada permasalahan dengan cepat dapat diatasi dan diselesaikan, kata Babinsa.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini