-->

Koramil Danau Paris Terima Kunjungan PPK

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Komandan Koramil 0109-07/Danau Paris yang diwakili oleh Bati Tuud Serma Togap Opsunggu menerima kunjungan serta bersilaturahmi dengan Panitia Pemilu Kecamatan (PPK) di Kantor Koramil. Kamis (12/1/2023).

Dalam kesempatan itu, Leo Hendra Tumangger selaku ketua PPK Danau paris mengatakan, bahwa kedatangannya bersama 4 orang anggota PPK Danau Paros dalam rangka Silaturahmi serta memberitahukan dan perkenalan diri selaku PPK di kecamatan Danau Paris kepada unsur Muspika yang ada di Kecamatan Danau Paris dalam hal ini Koramil 07/Danau Paris.

"PPK kecamatan danau Paris memberitahukan kepada Koramil 07/Danau Paris tentang keberadaan PPK kecamatan yang berkantor di di ruangan kantor kecamatan," Ujarnya.

"PPK (Panitia Pemilu Kecamatan) dan Muspika kecamatan danau Paris berharap dapat bersinergi dalam penyuksesan pemilu & pilkada tahun 2024 agar terhindar dari intimidasi atau ancaman kepada PPK dari pihak pihak yang tidak bertanggung jawab guna terlaksana penyelenggaraan pemilu yang sukses, jujur, adil, rahasia,dan aman," Harapnya.

Sementara itu, Danramil 0109-07/Danau Paris melalui Batuud Serma Togap Opsunggu sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh PPK Danau Paris yang datang bersilaturahmi ke Kantor Koramil.

"Kami selaku aparatur Teritorial di Wilayah akan selalu mendukung serta akan menjaga Netralitas dalam pelaksanaan Pemilu yang akan dilaksanakan tahun depan," Ujar Serma Togap.

"Mari bersama-sama kita jaga kondisi keamanan diwilayah kecamatan Danau Paris ini guna menyongsong pelaksanaan pemilu yang Jujur, Adil dan Bermartabat", Ungkapnya. 
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini