-->

Komsos Dengan Warga Siatas, Serda Safarianto: Untuk Menjalin Komunikasi dan Koordinasi

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Dalam upaya menjalin komunikasi dan saling kordinasi di wilayah binaan, Babinsa Koramil 0109-04/Simpang Kanan Serda Safarianto melaksanakan komsos dengan warga di wilayah binaan Desa Siatas, Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil, Minggu (01/01/2023).

Kegiatan komsos bertujuan untuk selalu menjalin hubungan silahturahim antara Babinsa dengan semua elemen masyarakat,baik warga maupun aparatur desa. Dalam menjaga situasi wilayah agar selalu kondusif, seorang Babinsa harus mampu berkomunikasi yang baik dengan warga desa guna terciptanya situasi dan kondisi di desa binaan tetap dalam keadaan aman.

Dalam kesempatan tersebut Serda Safarianto selaku Babinsa menjelaskan, perlunya sinergitas dan kerjasama yang baik antara Babinsa dengan Perangkat Desa serta seluruh warga untuk menjaga Lingkungan desa supaya aman dan kondusif. Timbulkan rasa saling peduli untuk kepentingan bersama dalam perubahan yang lebih maju, sehingga pembangunan di desa dapat berjalan dengan baik.

"Sebagai Babinsa kita harus mampu memberikan solusi atas segala masalah dan kendala yang ada di wilayah desa binaan, Oleh karena itulah diperlukan kerjasama dan koordinasi yang baik antara Babinsa dengan perangkat Desa dan Masyarakat," ujarnya.

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini