-->

Babinsa Laksanakan Komsos dengan Masyarakat di Wilayah Binaan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM – Dalam menjalin komunikasi antara aparat komando kewilayahan dengan masyarakat dapat dilakukan di mana saja. Seperti yang dilakukan Babinsa Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Serka Anas melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama masyarakat binaan di Desa Kuta Tengah Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Aceh,Senin (02/01/2023).

Kegiatan Komsos yang dilakukan Babinsa dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat serta upaya Babinsa untuk lebih mendekatkan diri dengan warga kampung binaannya, di tengah-tengah masyarakat guna mempererat tali silahturahmi antara aparatur negara dalam hal ini Babinsa dengan warga masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Serka Anas mengajak seluruh lapisan masyarakat berperan aktif di segala bidang, baik kebersihan, ketertiban dan keamanan di daerah dan dilingkungan masing-masing. Harapannya tercipta lingkungan yang tertib, aman dan sehat, ucapnya.

"Dengan Komsos Kami juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah Kampung binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan," terang Babinsa.(Pendim Subulussalam)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini