-->

Babinsa Gruguh Ikut Bantu Bangun Pondasi Rumah Warga Binaan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM -
Sebagai Wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Babinsa Koramil 0118-02/Rundeng Koptu Selamet membantu pembangunan pondasi Rumah milik salah satu warga binaannya di Desa Gruguh Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Minggu (22/01/2023).

Koptu Selamet mengatakan, karya bhakti membantu pembangunan pondasi Rumah Warga binaan merupakan usaha Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaan dan apa yang dilakukan adalah untuk meringankan beban warganya.

"Karena membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama agar terjalin usaha saling membantu serta bergotong royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga binaannya," ungkap Koptu Selamet. 

"Para Babinsa semaksimal mungkin dan selalu siap membantu masyarakat, karena dengan adanya kegiatan seperti ini akan tercipta kebersamaan, kepedulian dan saling menjaga demi tercapainya kemanunggalan TNI bersama Rakyat," ucapnya.

Ronal Berutu pemilik Rumah menyampaikan banyak berterimakasih kepada Babinsa yang telah membantu kami untuk pembuatan Rumah. "Semoga Tuhan membalas semua ketulusan, kebaikan dan diberikan Kesehatan Pak Babinsa," ujarnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini