-->

Babinsa dan Anggota Polsek Longkib Komsos Dengan Masyarakat

REDAKSI

 



SINGKILTERKINI NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 03/Longkib Serda Suparmin dan Anggota Polsek Longkib Iptu Safrizal Ariga Komsos dengar langsung keluhan masyarakat di Warung Kopi milik Pak Gusti di Desa Sikerabang  Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Sabtu (14/01/2023).

Turut hadir dalam Komsos tersebut Babinsa, Anggota Polsek Longkib Kades Sikerabang, Perangkat Desa Sikerabang, Pemuda Setempat dan Tokoh masyarakat.

Komsos Ini merupakan wadah untuk mendengar langsung permasalahan atau keluhan yang ada di Desa dan yang dirasakan masyarakat, ucap Babinsa.

Selain menerima curhat masyarakat, momen ini menjadi wadah Babinsa dan Anggota Polsek berdiskusi dengan para tokoh masyarakat setempat.

Hal itu adalah bukti kalau peran tokoh masyarakat sangat penting dalam membantu Babinsa dan kepolisian untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman serta kondusif, tutup Serda Suparmin.(Pendim Subulussalam)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini