-->

Babinsa Dampingi Tim Pengukuran Lahan Kelompok Tani Kuta Beringin

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 02/Rundeng Kodim 0118/Subulussalam Serka S Sitindaon melaksanakan kegiatan pendampingan pengukuran lahan Kelompok Tani di Desa Kuta Beringin Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Minggu (01/01/2023).

Pengukuran lahan Pok Tani merupakan kegiatan yang diselenggarakan oleh Desa Kepada, masyarakat dibantu oleh Petugas Pengukuran dari Pemko dengan tujuan agar para petani yang tergabung dalam kelompok bisa konsentrasi dalam bekerja.

Selain pendampingan kehadiran Babinsa pada kegiatan ini juga bertujuan untuk membantu kelancaran kegiatan serta memberikan rasa nyaman kepada masyarakat yang tergabung dalam kelompok Tani serta meyakinkan kepada kelompok Tani agar pada saat bercocok tanam tidak ada lagi yang bermasalah. 

Pada kegiatan pengukuran yang diselenggarakan oleh desa dan petugas lainya seperti Babinsa meliputi pengukuran tapal batas Desa, pengukuran lahan pribadi warga sampai kelahan kelompok. 

Serka S Sitindaon di sela-sela pendampingan kegiatan mengatakan, pengukuran ini sebagai wadah pemeliharaan lahan warga dan akan terus rutin kami dampingi, sebagai wujud kepedulian kami terhadap masyarakat binaan kami, ungkapnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini