-->

Tampung Keluhan Masyarakat, Kapolsek Gunung Meriah Gelar Jumat Curhat di Tanah Bara

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL -  Menjelang penghujung tahun 2022 dan menyambut Tahun Baru 2023, Polsek Gunung Meriah melakukan kegiatan Jumat Curhat atau Silahturahmi dengan elemen masyarakat di Gunung Meriah.

Kegiatan berlangsung di Gedung BUMK Desa Tanah Bara, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Jumat 30 Desember 2022. Kegiatan serupa juga dilaksanakan oleh Polsek jajaran Polres Aceh Singkil.

Kegiatan dipimpin Kapolsek Gunung Gunung Meriah, Ipda Sabri, dan dihadiri Kepala Kampung Tanah Bara, Salman, Perangkat Desa, Babinsa dan Babintamtibmas, elemen masyarakat serta sejumlah anggota Polsek Gunung Meriah.

Kapolsek Gunung Meriah Ipda Sabri mengatakan Jumat Curhat merupakan program dari mabes polri untuk dilaksanakan oleh Polda, Polres dan Polsek jajaran se-Indonesia.

"Tujuan kegiatan ini, selain audiensi, juga berusaha untuk mendengar keluh kesah dari masyarakat tentang permasalahan yang menonjol di masyarakat saat ini, untuk nantinya bisa kita ambil langkah-langkah untuk mengatasi permasalah tersebut. Kegiatan ini, tidak hanya berhenti disini saja, kedepan akan dilaksanakan kegiatan serupa ditempat dan lain kesempatan," ujar Kapolsek.

Disamping itu, melalui kegiatan Jumat Curhat pihaknya juga akan dapat menggali saran-saran dari masyarakat terkait dengan menjaga stabilitas Kamtibmas khususnya di wilayah Kecamatan Gunung Meriah. Terlebih juga, dalam waktu dekat akan menghadapi malam pergantian Tahun Baru, yang tentunya menjadi atensi bersama terkait dengan menjaga keamanan.

Sehingga, harapnya, pergantian tahun baru di wilayah hukum Polsek Gunung Meriah bisa berjalan dengan tertib dan lancar. Tanpa menimbulkan suatu permasalahan apapun yang nantinya menjadi atensi dari masyarakat maupun atensi dari pimpinan.

Pada kegiatan ini, ada beberapa masukan dan saran yang disampaikan dari peserta yang hadir dan ikut ditampung oleh Kapolsek."Insyaallah nanti akan kami tindaklanjuti apa yang menjadi keluhan dari masyarakat tersebut," tegasnya.

Pantauan, usai pelaksanaan Jumat Curhat, Kapolsek Gunung Meriah beserta anggota dan bersama-sama dengan Kepala Kampung Tanah Bara beserta perangkat, Babinsa dan Babinkamtibmas, serta elemen masyarakat ikut melakukan kegiatan gotong royong pembersihan jalan desa. 

Dalam kegiatan itu, juga dilaksanakan kegiatan penambalan jalan berlobang di jalan dua jalur di wilayah Kampung Tanah Bara Kecamatan Gunung Meriah dengan mengunakan bahan sertu dan Semen. (Jamal/RED)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini