-->

Sertu Afrizal Hadiri Musrenbang Desa Kampong Baru

REDAKSI
 

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALLAM - Babinsa Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Sertu Afrizal menghadiri acara Musrenbang di Desa Kampong Baru Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Aceh, Sabtu (03/12/2022). 

Musrenbang Desa adalah Forum Rembuk Warga Desa yang dilakukan untuk membicarakan potensi desa agar teridentifikasi dengan baik untuk memberikan arah yang jelas atas tindakan yang layak menurut sekala prioritas dan dilaksanakan dalam mengatasi masalah atau memaksimalkan potensi yang dimiliki sebagai dasar program kerja, pemerintah Desa melaksanakan penganggaran dan kegiatan tahunan Desa.

Sertu Afrizal mengatakan, sebagai Babinsa harus aktif dalam berbagai kegiatan di wilayah, salah satunya menghadiri acara Musrenbang Desa.

"Kegiatan ini merupakan bentuk usaha Babinsa guna menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan antara masyarakat dengan TNI, sehingga kemanunggalan TNI dengan Rakyat semakin tidak bisa dipisahkan," kata Sertu Afrizal.

"Kami banyak menyampaikan apresiasi dan ucapan terimah kasih atas kepedulian serta kehadiran Babinsa Sertu Afrizal semoga Tuhan YME, selalu melindungi, memberikan kekuatan dan kesehatan untuk Babinsa dalam setiap tugasnya," tambahnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini