-->

Serda Almusri Bersama Warga Kuala Baru Sungai Perbaiki Jembatan Penghubung

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL- Jembatan Penghubung di Desa Kuala Baru Sungai Kecamatan Kuala Baru Kabupaten Aceh Singkil yang terbuat dari kayu sudah mengalami pelapukan dikarenakan termakan  usia. Jembatan penghubung yang dibuat swadaya masyarakat Desa Kuala Baru Sungai tersebut sudah memasuki usia pakai 8 tahunan sehingga dibeberapa bagian mengalami kerusakan dan pelapukan.

Dalam upaya menjaga keselamatan warga pengguna jembatan, Babinsa Koramil 0109-05/Kuala Baru bersama warga bergotong royong memperbaiki jembatan yang terbuat dari kayu tersebut.

"Perbaikan jembatan ini perlu dilakukan mengingat sebagian warga masih menggunakan jembatan tersebut dalam beraktifitas," ujar Serda Almusri, Kamis 29 Desember 2022.

Menurut Serda Almusri, usaha perbaikan yang dilakukan pihaknya bersama warga Desa Kuala Baru Sungai ini semata-mata dalam upaya menambah usia pakai jembatan penghubung ini serta menjaga keselamatan warga yang menggunakannya.

"Semoga upaya perbaikan jembatan penghubung di Desa Kuala Baru Sungai yang dilakukan secara gotong royong dan swadaya masyarakat desa ini dapat bermanfaat dan melancarkan aktifitas warga," harapnya.

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini