-->

Semangat Gotong Royong Babinsa

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-06/Singkohor Serma Muliyadi melaksanakan kegiatan gotong royong memperbaiki jalan bersama masyarakat Kecamatan Singkohor, Kabupaten Aceh Singkil, Sabtu (17/12).

Serma Muliyadi gotong royong bersama masyarakat dan Aparat Desa dan aparat Kecamatan untuk memperbaiki jalan yang rusak. Kegiatan ini dilaksanakan agar akses jalan Kecamatan Singkohor menuju ke Kecamatan Gunung Meriah bisa berjalan lancar. 

Bersama dengan semua elemen terkait, Serma Muliyadi melakukan pendampingan dan bergotong royong untuk perbaikan jalan agar masyarakat di Desa binaannya bisa membawa hasil panen kelapa sawitnya ke pabrik. Karna sumber penghasilan masyarakat Desa Lae Pinang, Desa Singkohor dan seluruh Kecamatan Singkohor umumnya rata rata petani kelapa sawit. 

Dengan peralatan yang didukung oleh perusahaan kelapa sawit dan semua elemen masyarakat terus bekerja dan bahu membahu agar akses jalan yang rusak bisa dilewati.

Dalam kesempatan ini Danramil 0109-06/Singkohor Kapten Inf L. Simamora juga secara terus menerus mengajak dan menghimbau kepada semua elemen yang terkait agar bisa segera membantu untuk memperbaiki jalan yang rusak agar roda perekonomian masyarakat bisa berjalan lancar. 

Bersama Muspika Kecamatan Singkohor Kapten Inf L. Simamora selalu mendorong pihak terkait untuk selalu bekerja sama mengatasi setiap permasalahan yang sedang dihadapi masyarakat Kecamatan Singkohor. 

"Apalagi dihadapkan dengan kondisi yang sekarang ini banyak sekali jalan yang rusak akibat curah hujan yang sangat tinggi mari kita bersama sama berusaha dengan kemampuan yang kita miliki agar akses jalan yang bisa mendukung perekonomian masyarakat tetap berjalan lancar. Kami dari Koramil 06/Singkohor siap dan mendukung setiap kegiatan apapun guna memberikan yang terbaik untuk masyarakat," ujar Kapten Inf L. Simamora.

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini