-->

Melalui Anjangsana, Babinsa Desa Darussalam Bantu Warga Buat Pagar Kebun

REDAKSI

 

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 03/Longkib Kodim 0118/Subulussalam Sertu Parlaungan Pane melaksanakan kerja bakti bantu warga binaan pembuatan pagar kebun yang akan di tanam sayur sayuran yang bertempat di kebun milik Malik 45 tahun di Desa Darussalam Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Kamis (08/12/2022).

Pagar ini dibuat untuk mencegah gangguan hewan ternak yang berkeliaran di Desa tersebut. Bapak Malik sedang membuat pagar di kebunnya, disini banyak ternak yang berkeliaran.

Babinsa Sertu Parlaungan Pane mengungkapkan bahwa, lahan kebun milik warga binaannya tersebut akan ditanami berbagai jenis tanaman, jika tidak dipasang pagar maka tanaman-tanaman ini akan rusak di makan oleh ternak warga yang berkeliaran.

”Banyak tanaman di kebun ini. Jika tidak dipagar dikhawatirkan akan dirusak hewan ternak serta orang yang tidak bertanggungjawab," ungkapnya.(Pendim Subulussalam)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini