-->

Bangun Hubungan Kerja yang Solid, Babinsa Rantau Panjang Komsos Bersama Masyarakat

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM – Guna mendukung tugas dilapangan dalam menggali informasi di Desa binaan Babinsa Koramil 0118-03/Longkib Serda Suparmin mengunjungi masyarakat binaan nya untuk menjalin silaturahmi serta melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) di Desa Rantau Panjang Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh, Jum'at (09/12/2022).

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin keakraban dalam mendukung tugas kewilayahan di satuan teritorial, dalam komsosnya Serda Suparmin memberikan ajakan serta himbauan untuk selalu menjaga kebersihan dan kesehatan serta tingkatkan keamanan di desa sehingga bisa dilakukan cegah dini dan di-minimalisir apa bila terjadi masalah di desa binaannya.

Komsos adalah suatu media atau cara Babinsa untuk mengenal dan sangat mendukung tugas Babinsa dalam menggali informasi serta potensi desa binaannya.

Sebagai tokoh masyarakat, Samsudin mengucapkan terima kasih atas kunjungan Babinsa Serda Suparmin karena telah datang mengunjungi desanya, sehingga terjalin keakraban serta kedekatan dalam menjalin kerjasama di lapangan semoga TNI lebih dicintai rakyat.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini