-->

Babinsa Pertabas Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Untuk menjaga kedekatan dan keamanan di desa binaannya, Babinsa Koramil 0109-04 Simpang Kanan Serda Iwantri Ambarita melaksanakan sambang ke Warga kurang mampu di Desa Pertabas, Kecamatan Simpang Kanan, Aceh Singkil, Kamis 8 Desember 2022).

Kedatangan Babinsa selain melaksanakan dialogis dengan masyarakat juga menyambangi warga kurang mampu untuk memberikan bantuan sembako kepada warganya.

Jauh hari sebelumnya Babinsat elah mendata ada beberapa warga di Desa binaannya termasuk kriteria kurang mampu, selanjutnya Babinsa membagikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu.

"Jangan dilihat isi maupun besarnya bantuan, namun dengan rasa peduli kepada werga binaan ini diharapkan dapat meringankan beban warga," ujar Babinsa Serda Iwantri Ambarita.

Warga masyarakat yang menerima bantuan mengucapkan terimakasih atas bantuan dan kepeduliannya.

Sementara itu, Danramil 0109-04 Simpang Kanan Kapten Inf Asfimal menjelaskan, kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako ini akan terus dilaksanakan untuk membantu warga masyarakat kurang mampu.

"Semoga dengan memberikan bantuan ini dapat  meringankan beban hidup warga masyarakat " harapnya. 

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini