-->

Babinsa Kuta Tengah komsos dengan warga, Ini Tujuannya

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Komunikasi dengan warga binaan bisa dilakukan di mana saja tidak memandang ruang dan waktu serta tidak memilih dengan siapa kita menjalin hubungan interaksi saling mengenal untuk kepentingan yang saling membutuhkan, Seperti yang dilakukan Babinsa Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Serma Wiwik dengan melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga di warung kopi milik Pak Bancin di Desa Kuta Tengah Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Jumat (16/12/2022).
 
Babinsa mengatakan, Masyarakat umumnya sebagian sangat gemar ngobrol berkumpul untuk sekedar ngopi karena itu warung/kedai kopi banyak ditemui di pelosok daerah ini. Baik siang maupun malam, berbagai lapisan masyarakat mengisi warung-warung kopi bahkan di teras-teras rumah untuk bersantai minum kopi, silaturahmi, komunikasi atau pun bertukar pikiran, ucap Serma Wiwik.
 
Tentu saja hal ini dimanfaatkan oleh Babinsa untuk menjalin Komunikasi Sosial (Komsos) antara TNI dengan masyarakat sekaligus mencari informasi bagaimana perkembangan wilayahnya dari bidang Kamtibmas dan informasi data,Geo, Demo dan Kondisi sosial. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini