-->

Babinsa Koramil Kuala Baru turut andil sukseskan PIN Polio

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL-  Babinsa jajaran Koramil 0109-05/Kuala Baru turut andil mensosialisasikan Program Sub Pekan Imunisasi Nasional Polio di wilayah Kecamatan Kuala Baru, Kabupaten Aceh Singkil.

"Hal ini dilaksanakan mengingat pentingnya program pemerintah tersebut dalam menjaga pertumbuhan kesehatan anak dalam meningkatkan kwalitas generasi penerus bangsa," kata salah satu Babinsa Koramil 0109-05/Kuala Baru, Serka Salman, Selasa (13/12).

Serka Salman menambahkan, dalam mensukseskan program PIN Polio saah satunya di Desa Kuala Baru Laut pihaknya bekerjasama dengan unsur terkait dari Tenaga Kesehatan Puskesmas Kuala Baru maupun dengan unsur pemerintahan desa mendirikan Pos PIN Polio di Kantor Desa.

"Selain terbentuknya Pos PIN Polio di desa, Babinsa yang ada juga melakukan sosialisasi ke warga menjelaskan tentang pentingnya Imunisasi Polio bagi pertumbuhan dan kesehatan anak balita," ujar Salman.

Diharapkan dengan turun langsung mensosialisasikan ke tengah warga oleh Babinsa, program PIN Polio dari pemerintah ini dapat di terima oleh masyarakat khususnya di Kecamatan Kuala Baru.

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini