-->

Babinsa Koramil Danau Paris Komsos dengan warga binaan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Babinsa jajaran Koramil 0109-07/Danau Paris melaksanakan silaturahmi dengan warga binaan dalam upaya menjaga kerukunan dan menjalin komunikasi sosial kepada warga Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil, Jumat (2/12/2022).

Kegiatan komsos kepada warga desa binaan ini memang rutin dilaksanakan oleh Babinsa, selain untuk bersilaturahmi juga sebagai upaya sebagai aparatur kewilayahan untuk selalu mendekatkan diri dengan warga desa binaannya. Sehingga segala kegiatan untuk kemajuan di desa bisa dapat dengan mudah di koordinasikan dan segala informasi bisa di dapat dari masyarakat.

Selain melaksanakan Komsos dan silaturahmi, dalam kegiatan ini juga Babinsa memberikan beberapa pesan kepada warga binaannya untuk bersama bersatu padu menjaga ketertiban dan keamanan di desa. Sehingga diharapkan seluruh masyarakat ikut serta terlibat dalam menjaga keamanan, dengan demikian akan tercipta situasi yang kondusif di lingkungan tempat tinggal.

Sebagai salah satu Babinsa, Serda Sukardi juga mengingatkan kepada masyarakat warga binaannya agar selalu meningkatkan kewaspadaan serta menanamkan kedalam diri pribadi masing-masing bahwa keamanan dan ketertiban adalah menjadi kebutuhan dan tanggung jawab kita bersama.

"Apabila ada terjadi persoalan sekecil apapun itu segera sampaikan, jangan menunggu lama supaya dengan segera dapat ditangani. Dengan saling berkerja sama dan komunikasi yang baik sudah terjalin, maka akan mudah untuk mewujudkan desa yang aman serta kondusif," ucap Babinsa.
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini