-->

Babinsa Koramil 01/Simpang Kiri Ambil Apel Bersama Damkar Subulussalam

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Serma Heri Suherman, Babinsa Koramil 0118-01/Simpang Kiri mengingatkan personil Pemadam Kebakaran Subulussalam agar selalu siap siaga setiap saat. 

Hal ini disampaikan Babinsa pada saat Apel bersama di Kantor Pemadam Kebakaran Subulussalam Desa Lae Oram Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Jumat (09/12/2022).

Pada saat Apel tersebut, Serma Heri mengingatkan, Personil Damkar agar memahami tugas dan tanggung jawabnya serta melaksanakannya dengan semangat dan sungguh - sungguh. 

"Personil Damkar sangat perlu dan harus berusaha meningkatkan kinerja agar lebih baik, sehingga akan memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat di bidang pemadam kebakaran dan penyelamatan," sebut Serma Heri.

Ia juga mengigatkan kepada personil Damkar agar lebih disiplin untuk memelihara alat dan peralatan Damkar sehingga alat dan peralatan tersebut siap pakai dan daya gunanya lebih lama.

"Personil Damkar harus disiplin, solid, kompak dan memiliki kondisi fisik yang prima sehingga siap melaksanakan tugasnya," tegasnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini