-->

Babinsa di Pulau Banyak Barat Komsos Dengan Warga

REDAKSI

SINGKTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-01/Pulau Banyak Koptu Andik Wahyu Setiawan melaksanakan anjangsana dengan warga binaan dalam upaya menjaga kerukunan dan menjalin komunikasi sosial (Komsos) kepada warga di Desa Suka Makmur, Kecamatan Pulau Banyak Barat, Kabupaten Aceh Singkil, Senin (19/12/2022).

Kegiatan komsos kepada warga desa binaan ini memang rutin dilaksanakan oleh Babinsa, selain untuk bersilaturahmi juga sebagai upaya sebagai aparatur kewilayahan untuk selalu mendekatkan diri dengan warga desa binaannya. Sehingga segala kegiatan untuk kemajuan di desa bisa dapat dengan mudah di koordinasikan dan segala informasi bisa di dapat dari masyarakat.

Hal inilah yang dilakukan oleh Koptu Andik Wahyu di Desa binaannya untuk bisa selalu berbaur dengan masyarakatnya. Berinteraksi langsung dengan masyarakat merupakan kebutuhan Babinsa untuk menjalankan tugasnya di Desa binaan.

Selain melaksanakan Komsos dan silaturahmi, dalam kegiatan ini juga Babinsa memberikan beberapa pesan kepada warga binaannya untuk bersama bersatu padu menjaga ketertiban dan keamanan di desa. Sehingga diharapkan seluruh masyarakat ikut serta terlibat dalam menjaga keamanan, dengan demikian akan tercipta situasi yang kondusif di lingkungan tempat tinggal.

"Dengan begitu masyarakat kita akan selalu solid dan tidak mudah di adu domba oleh pihak pihak yang menginginkan Bangsa kita terpecah pecah. Sayangi Bangsa ini dan cintai Negara ini agar kita sebagai warga Negara bisa hidup damai aman dan sejahtera sesuai amanat Undang undang kita," ujar Babinsa.

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini