-->

Babinsa Dasan Raja bantu warga binaan bangun rumah

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALLAM - Babinsa Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Serda Boyan Naibaho melaksanakan karya bhakti membantu pembuatan Rumah warga Desa binaan di Desa Dasan Raja Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Aceh, Senin (05/12/2022). 

Serda Boyan Naibaho mengatakan, sebagai Babinsa harus aktif dalam berbagai kegiatan di wilayah, salah satunya membantu warga dalam pembuatan Rumah.

"Kegiatan ini merupakan bentuk usaha Babinsa guna menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan antara masyarakat dengan TNI, sehingga kemanunggalan TNI dengan Rakyat semakin tidak bisa dipisahkan," kata Serda Boyan.

"Kami menyampaikan apresiasi dan ucapan terimah kasih, atas kepedulian serta kebaikan Babinsa Serda Boyan semoga Tuhan YME selalu melindungi, memberikan kekuatan dan kesehatan untuk Babinsa dalam setiap tugasnya," ujar Ikhwan.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini