-->

Anggota TNI di Simpang Kiri dampingi Nakes berikan Imunisasi Polio ke murid SD

REDAKSI

 

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Sebanyak 8 orang Babinsa Koramil 01/Simpang Kiri yang dipimpin oleh Serma Sukadi, mendampingi Tenaga Kesehatan (Nakes) dari Puskesmas Simpang Kiri dan Puskesmas Bakal Buah untuk melaksanakan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) di Sejumlah Sekolah Dasar (SD) dan Taman Kanak-kanak (TK) dalam wilayah Kecamatan Simpang Kiri, Senin (12/12/2022).

Pada kesempatan tersebut Serma Sukadi menyampaikan pendampingan ini merupakan upaya mensukseskan kegiatan Pekan Imunisasi Nasional sehingga dapat mencegah terjadinya Polio bagi anak. Hal ini akan mewujudkan Genarasi bangsa yang sehat, cerdas dan memiliki daya saing.

"Polio tidak dapat diobati, hanya dapat di cegah dengan pemberian Imunisasi, sehingga anak yang umur 0-12 tahun sangat perlu untuk diimunisasi," sebut Serma Sukadi.

Babinsa juga menghimbau agar semua elemen dan Para orangtua ikut mensukseskan kegiatan ini, dengan mendorong anak-anaknya untuk ikut Imunisasi Polio.

"Harapan kami, kegiatan Imunisasi Polio, dapat dilaksanakan secara berkelanjutan sehingga anak terhindar dari Penyakit Polio," tutup Serma Sukadi.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini