-->

Dandim Subulussalam lepas kontingen Pramuka Saka Wira Kartika untuk ikuti Perjusami tingkat Kodam IM

REDAKSI

 

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Dandim 0118/Subulussalam Letkol Inf Arianto Sunu Kuncoro yang diwakilkan oleh Pasi Ter Kodim 0118/Subulussalam Kapten Inf Gunawan melepas kontingen Pramuka Saka Wira Kartika guna mengikuti kegiatan Perjusami tingkat Kodam Iskandar Muda (IM) yang akan berlangsung di Bumi Perkemahan (Bumper) Jantho, Kabupaten Aceh Besar pada 25 - 27 November 2022 mendatang.

Pelepasan para peserta Pramuka Saka Wira Kartika itu berlangsung di Halaman Makodim 0118/Subulussalam Desa Kuta Tengah Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam Kamis (24/11/2022).

Para peserta yang akan mengikuti Perjusami tingkat Kodam IM itu, terdiri dari 12 anggota Pramuka Saka Wira Kartika, satu orang Pembina, dan satu orang personel TNI-AD dari Kodim 0118/Subulussalam sebagai pendamping.

Pasi Ter 0118/Subulussalam dalam kesempatan itu mengharapkan kepada para peserta agar selalu mengutamakan faktor keselamatan dan keamanan dalam melaksanakan setiap kegiatan dan juga mengingatkan kepada para peserta agar jangan lupa selalu berdoa di awal dan selesai setiap kegiatan.

Kapten Gunawan juga menekankan, kepada peserta untuk selalu menjaga kekompkan sesama kontingen.

"Jadikan kegiatan Perjusami ini sebagai ajang silaturahmi sehingga terjalin komunikasi yang baik antar Kabupaten Se-Provinsi Aceh," harap Pasi Ter kepada peserta.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini