-->

Babinsa Suka Maju Bantu Warga Langsir Pasir

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Bentuk kepedulian kepada warga binaan, Babinsa Koramil 0118-04/Sultan Daulat Serka Muharam membantu warga yang sedang mengumpulkan pasir setelah surutnya air sungai Lae Soraya yang beberapa hari ini meluap karna tingginya curah hujan di Desa Suka Maju Kecamatan Sultan Daulat, Kota Subulussalam Aceh, Sabtu (12/11/2022).

"Karena dalam beberapa hari ini banyak yang mesan untuk kebutuhan pembangunan rumah dan dapur masyarakat seputaran kecamatan Sultan Daulat terkendala di sebabkan oleh luapan air sungai, Masyarakat sulit mengumpulkan karna derasnya arus air disungai pada saat itu dan alhamdulillah sekarang sudah Normal kembali," ujar Serka Muharam.

Dalam upaya membantu dan memberikan kenyamanan kepada Warga Desa khususnya pengumpul pasir, Babinsa semakin rutin mengunjungi serta dengan mengingatkan warga sekitar selalu waspada terhadap kondisi alam yang tiba tiba hujan dan dan luapan air serta peralatan yang digunakan mengumpulkan pasir seperti cangkul dan perahu tiba tiba rusak atau tengelam oleh karna itu Babinsa tidak bosan bosannya selalu mengingatkan supaya selalu menjaga faktor keamanan dan kewaspadan.

Sementara itu, Sukardi selaku pemilik perahu mengucapkan terima kasih kepada TNI khususnya Babinsa Koramil 04/Sultan Daulat yang selalu hadir membantu dan mendampingi warga dalam kegiatan apa saja di Desa ini.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini