-->

Babinsa Suak Jampak Komsos Bersama Ibu-Ibu PKK

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM – Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) adalah sarana yang paling efektif untuk seorang Babinsa dalam membina Desanya sehari-hari agar menjalin silaturahmi bersama masyarakat, serta untuk mengetahui situasi keadaan di wilayah pedesaan.

Seperti yang di lakukan Serda Adi Gusman Babinsa Koramil 0118-02/Rundeng melaksanakan komsos bersama Ibu Ibu PKK mengajak untuk selalu peduli terhadap kesehatan anak dan keluarga di Desa Suak Jampak Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh, Sabtu (12/11/2022).

"Komunikasi ini merupakan salah satu metode pembinaan teritorial Binter yang berguna untuk mencapai kesepakatan dan persepsi tentang pemberdayaan pertahanan, khususnya di darat, bersama seluruh komponen bangsa di wilayah binaan," ujar Babinsa Serda Ade Gusman.

"Hal ini, menunjukkan manunggalnya TNI dengan Rakyat dalam menjaga wilayah teritorial agar tetap aman dan kondusif, sebab hal itu adalah menjadi tanggung jawab seorang Babinsa, sehingga terwujudnya lingkungan yang aman, nyaman dan tentram," tambahnya.

Pada komsos ini pula, Babinsa selalu aktif dalam semua kegiatan warganya, termasuk kegiatan yang rutin ini, Babinsa mendukung penuh dan mengajak Ibu Ibu PKK untuk selalu proaktif menggalakkan posyandu, serta mematuhi protokol kesehatan Covid 19.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini