-->

Babinsa Kuta Tengah komsos dengan pemuda

REDAKSI

 

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM – Babinsa Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Serka Anas Fauzi melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat dan Tokoh Pemuda di Desa Kuta Tengah Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Aceh, Minggu (27/11/2022).

Hal ini dilakukan guna mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Serka Anas menuturkan, Tokoh Pemuda menjadi salah satu tujuan dalam membina dan meningkatkan jalinan komunikasi guna mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa, mengingat merekalah yang dapat menjadi pelopor ketertiban dan keamanan lingkungan sekitar serta menjadi promotor kegiatan positif dengan kegiatan yang membangun Desa.

"Demi menjaga hubungan yang harmonis, sebagai Babinsa harus terus menjalin komunikasi bersama warga dan semua elemen masyarakat tanpa memandang segi pangkat dan derajatnya," tuturnya.

Serka Anas juga menghimbau kepada Tokoh Pemuda supaya membiasakan diri untuk berbuat hal yang positif dan menghindari hal-hal yang bersifat negatif seperti peredaran gelap penyalahgunaan narkoba dan kegiatan lain yang bisa mengganggu keamanan diwilayah.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini