-->

Babinsa Kuala Baru Kedepankan Musyawarah Dalam Menyelesaikan Permasalahan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL- Dalam menyelesaikan permasalahan di desa binaan, Babinsa Koramil 0109-05/Kuala Baru selalu mengedepankan musyawarah. Seperti halnya penyelesaian masalah batas tanah masyarakat dalam pembangunan infrastruktur jalan Kuala Baru-Bulusema yang saat ini menjadi folemik, Kamis 3 November 2022.

Menurut Kopda Indra Palaxi, permasalahan batas tanah masyarakat Desa Kuala Baru Laut yang akan dibebaskan saat pembangunan jalan ini sudah berlangsung  lebih dari 1 tahun.

Dalam upaya memfasilitasi permasalahan ini, Babinsa Desa Kuala Baru Laut mengedepankan musyawarah dengan menggandeng Perangkat Desa dan Mukim Kuala Baru, ujar Kopda Indra Palaxi."

"Adapun tujuan musyawarah ini dengan maksud memberikan contoh dan edukasi kepada masyarakat bahwa semua permasalahan yang ada dapat di selesaikan dengan baik bila dilakukan dengan musyawarah bersama.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini