-->

Babinsa bersama Bhabinkamtibmas berikan bantuan ke masyarakat kurang mampu

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Aksi sosial kembali di laksanakan oleh Koramil 0109-03/Gunung Meriah melalui Babinsa Kopda Chandra bersama Bhabinkamtibmas memberikan bantuan berupa sembako kepada warga binaan yang kurang mampu di Desa Lae Butar, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Sabtu (26/11/2022).

Kegiatan yang di lakukan secara door to door ini merupakan wujud kepedulian Babinsa dan Bhabinkamtibmas kepada sesama, terutama warga binaan di wilayah binaan. Pemberian Sembako ini sebagai wujud kepedulian TNI khususnya Babinsa dalam membantu kesulitan masyarakat disekelilingnya, hal ini sekaligus sebagai solusi untuk membantu ekonomi mereka.

Dengan membantu kesulitan maka disinilah terjalinnya hubungan keeratan antara TNI dan Rakyat, serta kemanunggalan TNI Rakyat akan tetap terjaga dan terpelihara. Kegiatan ini justru akan semakin mendukung tugas Babinsa sebagai aparatur teritorial di wilayah, sehingga Babinsa akan semakin mudah mendapatkan berbagai informasi seputar kondisi wilayah mulai ruang, alat dan kondisi sosial warga.

"Pemberian paket sembako ini akan terus dilakukan secara berkala dengan menyasar terhadap masyarakat yang membutuhkan, selain upaya membantu kesulitan warga kegiatan ini juga sebagai pembinaan jaring teritorial sehingga terjalin hubungan yang harmonis," ungkap Babinsa.

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini