-->

Tingkatkan Keharmonisan, Babinsa Rantau Panjang Komsos Bersama Tokoh Agama

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM – Babinsa Koramil 03/Longkib Kodim 0118/Subulussalam Serda Suparmin melakukan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dalam rangka Pembinaan Teritorial (Binter) dengan Tokoh Agama di Balai pertemuan di Desa Rantau Panjang Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh, Minggu (09/10/2022).

"Dengan bersilaturahmi dengan Tokoh Agama akan mendukung upaya Babinsa dalam menjaga kerukunan dan perdamaian antara Warga Masyarakat di Wilayah Binaan serta memonitor kegiatan kegiatan, khususnya tentang keagamaan di Wilayan Binaan," kata Serda Suparmin.

Sementara Ustadz Zulhenra selaku Tokoh Agama dan pemimpin pondok pesantren mengucapkan terimakasih atas kedatangan Babinsa yang berkenan berkunjung dan bersilaturahmi.

"Kami selaku Tokoh Agama, akan mendukung penuh Program Pemerintah serta membantu Babinsa dalam melaksanakan program, guna mewujudkan kemajuan, keamanan dan ketertiban Masyarakat, serta kami siap akan selalu memberikan informasi-informasi yg mungkin di butuhkan oleh Babinsa," ungkapnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini