-->

Tingkatkan Keamanan, Babinsa Koramil Simpang Kiri Komsos Dengan Security

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 01/Simpang Kiri Kodim 0118/Subulussalam melaksanakan kegiatan komsos dengan Security PT. Laut Bangko, di Desa Danotras Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam Aceh, Senin (10/10/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa menyampaikan tentang pentingnya upaya dalam memelihara dan meningkatkan keamanan lingkungan Perkebunan.

Keamanan lingkungan tidak terlepas dari peran masyarakat dalam menjaga dan memelihara keamanan tersebut. "TNI dan Polri adalah Institusi yang berperan dalam hal keamanan, namun tidak akan maksimal tanpa keterlibatan masyarakat," kata Babinsa.

Tambahnya lagi, tentunya untuk menciptakan kemanan dan ketertiban di lingkungan kita, sangat diperlukan kesadaran dan partisipasi dari semua lapisan masyarakat, bukan hanya petugas keamanan saja.

Salah satu Security mengatakan selaku pihak keamanan perkebunan PT. Laot Bangko mengucapkan terima kasih atas arahan dan masukan yang telah diberikan oleh Babinsa.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini