-->

Peltu Asep Zemi Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Pulo Sarok

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL – Bati Tuud Koramil 0109-02/Singkil Peltu Asep Zemi menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Baitul Shalihin, Desa Pulo Sarok, Kecamatan Singkil, Kabupaten Aceh Singkil, Minggu (23/10/2022).

Peltu Asep Zemi mengatakan, dengan menghadiri acara seperti ini merupakan metode komsos, karena memiliki arti penting bagi TNI. Komsos sebagai salah satu metode untuk meningkatkan jalinan komunikasi yang lebih harmonis dengan seluruh komponen masyarakat.

"Tujuannya untuk mencapai persamaan persepsi dalam rangka membangun, solidaritas dan kebersamaan, guna untuk menjaga stabilitas keamanan Negara Indonesia," kata Peltu Asep Zemi.

"Kegiatan ini terlaksana berkat kerjasama BKM Mesjid Baitul Salihin dan perangkat desa serta masyarakat," tambahnya.

Selaku aparat teritorial, pihaknya selalu mendukung dan memotivasi setiap acara peringatan keagamaan di desa binaannya tersebut sebagai wadah dalam silaturahmi dan toleransi umat beragama.

"Semoga dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini, menjadi momentum yang baik dalam menumbuhkan persatuan dan kesatuan serta ukuwah islamiah di tengah-tengah masyarakat Desa Pulo Sarok khususnya dan Kecamatan Singkil pada umumnya," ujarnya.

Melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini, mari kita segarkan kembali nilai-nilai luhur ajaran Islam, sehingga dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini