-->

Bati Komsos Koramil Longkib Hadiri Acara Pekan Silaturahmi Pondok pesantren Alif Lam Miim

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Bati Komsos Koramil 0118-03/Longkib Serma Ari Darmawan hadiri acara Pekan Silaturahmi Pondok Pesantren Alif Lam Miim bertempat di halaman Pondok Pesantren Alif Lam miim dengan Wali Santri/Wati di Desa Rantau Panjang Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Minggu (30/10/2022).

Acara yang dihadiri oleh Camat Longkib, Danramil 0118-03/Longkib yang di wakili Bati Komsos, Kepala Desa Rantau Panjang, Kepala Sekolah Pondok Pesantren, beserta Para Ustadz pondok pesantren, para Wali Santri/Wati dan para tamu undangan yang hadir.

Dalam kesempatan itu, Bati Komsos Serma Ari Dharmawan di akhir acara menyampaikan makna dari kegiatan ini jangan disikapi sebagai ajang silaturahmi saja, justru lebih meningkatkan belajar para Santri/Wati di sekolah lebih tepatnya sebagai evaluasi kita selama belajar di sekolah ini, saya berharap setiap individu agar meningkatkan terus pola belajar yang lebih baik.

"Meski hari ini kalian melaksanakan perjumpa bersama orang tua wali itu lah ajang untuk santri/wati dan orang tua untuk memberi motivasi dan semangat untuk belajar di pondok pesantren agar selalu semangat," tambah Serma Ari Dharmawan. 

Acara Pekan silaturahmi diwarnai dengan kemeriahan penampilan dari para santri/Wati, seperti ceramah agama mengunakan bahasa Inggris dan Bahasa Arab, Lagu-lagu Nasit oleh adik Pondok pesantren.

Di akhir acara, suasana berubah haru saat para Santri/Wati melaksanakan jabat tangan dengan para tamu undangan, para Orang tua wali dan di iringi lagi sholawat.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini