-->

Babinsa Mukti Makmur Komsos Dengan Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM -  Babinsa Koramil 0118-01/ Simpang Kiri Serda Hermansah melakukan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga desa binaan membahas tentang kebersihan di Desa Mukti Makmur Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Aceh, Sabtu (22/10/2022).

Sebagai prajurit teritorial, Serda Hermansah kali ini komsos dengan warga membahas kepedulian setiap warga desa atas kebersihan Kampung Mukti Makmur.

"Setiap warga harus ikut andil dalam menjaga kebersihan lingkungan desa maka dari itu harus dimulai dari kebersihan lingkungan rumah pribadi dan sampai lingkungan umum," ujar Babinsa.

Kebersihan, tambahnya, bukanlah semata mata tugas dari perorangan tetapi dengan bekerja sama dengan bergotong royong pekerjaan akan lebih ringan dan hasil kerja sesuai dengan yang di harapkan.

Sementara salah seorang menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Babinsa yang selalu peduli dengan kondisi lingkungan Desa Mereka. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini