-->

Babinsa Mukti Jaya Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-06/Singkohor Serda Herman Kelana menghadiri acara maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Mukti Jaya, Kecamatan Singkohor, Kabupaten Aceh Singkil, Sabtu (29/10/2022).

Menghadiri acara besar keagamaan di Desa binaan merupakan salah satu kegiatan Babinsa untuk selalu dekat dengan masyarakat. 

Seperti yang dilakukan Serda Herman Kelana yang menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa binaanya. Sembari menjaga ketertiban pada saat acara berlangsung juga menjalin silahturahmi dengan masyarakat di Desa binaan. 

Kegiatan keagamaan merupakan acara yang sakral pada setiap agama, hal inilah yang membuat Serda Herman berkewajiban hadir dan memastikan kegiatan berjalan dengan baik dan aman.

Dalam kegiatan keagamaan ini Kapten Inf L. Simamora selaku Danramil 06/Singkohor mengatakan, bahwa acara keagamaan yang dilaksanakan oleh Agama manapun harus tetap menjaga kerukunan antar umat beragama. 

Babinsa yang berada di wilayah pedesaan harus bisa menjaga kerukunan lintas Agama dan mempersatukan umat beragama untuk dapat beribadah sesuai Agamanya masing masing.

"Kita tidak ingin ada perpecahan antar umat beragama apalagi ada konflik antara agama yang satu dengan lainya. Mari bersatu hilangkan perbedaan demi tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai," pungkas Danramil.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini