-->

Babinsa Komsos Dengan Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Serda Adi Gusman Babinsa Koramil 02/ Rundeng Kodim 0118/Subulussalam melakukan silaturahmi di kediaman warung kopi milik Tumin di Desa Suak Jampak Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Kamis (20/10/2022).

Sambil mengobrol Ringan Babinsa mengajak masyarakat agar selalu menjaga kekompakan agar tercipta senantiasa kondisi yang kondusif di Desa binaan Suak Jampak.

"Kita harus selalu waspada dengan ada nya pengaruh2 negatif dari luar yang bersifat untuk merenggangkan persaudaraan antar masyarakat," ucap Serda Ade Gusman.

Tentunya dengan tetap menjalin silaturahmi yang baik antar sesama masyarakat, melahirkan kekompakan dan kebersamaan yang tak tergoyahkan. Selain itu, Babinsa juga mengajak agar masyarakat desa binaan selalu taat beribah kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa agar setiap aktifitas apapun di buat menjadi berkah dan di ridhoi Nya, tutup Babinsa.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini