-->

Babinsa Jalin Silaturahmi Dengan Perangkat Desa Situbuh-Tubuh

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Dalam rangka meningkatkan sinergitas di wilayah binaanya, Babinsa Koramil 0109-07/Danau Paris Serma Togap Opsunggu aktif melaksanakan Komsos dengan masyarakat dan Perangkat Desa di Desa Situbuh-Tubuh, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil, Rabu (19/10/2022).

Dalam kesempatan itu, Serma T. Opsunggu mengatakan bahwa Komsos yang dilakukan bersama perangkat desa merupakan salah satu bentuk sinergitas antara aparatur kewilayahan dengan aparatur pemerintahan di tingkat desa agar selalu terjaga hubungan baik dan saling bertukar informasi.

Babinsa juga menyampaiakan, dengan kegiatan Komsos ini, tentunya komunikasi dan silaturahmi dengan warga dan perangkat desa khususnya diwilayah desa binaan dapat terjalin dengan baik, Sehingga berbagai informasi dapat diketahui secara dini serta dapat melakukan cegah dini untuk menyelesaikannya.

"Kegiatan komsos yang dilakukan kali ini bertujuan untuk meningkatkan kerjasama dalam mengatasi semua permasalahan yang timbul di wilayah desa binaan agar dapat terselesaikan degan baik", Ujarnya.

Babinsa juga meminta kepada perangkat desa agar bersama-sama memberikan himbauan kepada warga agar selalu waspada terhadap perubahan cuaca yang dapat menimbulkan bencana alam, hal itu sesuai dengan surat edaran yang di keluarkan dari BMKG tentang informasi himbauan kesiap siagaan pencegahan Bencana Alam.

"Mari bersama sama kita tingkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan kita dalam menghadapi ancaman bencana alam yang bisa saja terjadi kapan dan dimanapun agar tidak timbul korban yang tidak kita inginkan," pungkas Babinsa.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil 
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini