-->

Babinsa Ingatkan Orang Tua Waspadai Anak Saat Bermain di Aliran Sungai

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Serka Ishak Pranata, Babinsa Koramil 01/Simpang Kiri Kodim 0118/Subulussalam ingatkan orang tua dan anak anak agar selalu berhati hati jika bermain di aliran sungai di Desa Pasar Panjang Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Aceh, Jumat (21/10/2022).

"Saat turun ke desa, Saya melihat sejumlah anak anak sedang bermain dan mandi di salah satu sungai yang ada di Desa Pasar Panjang, karenanya saya menghimbau kepada orng tuanya agar lebih berhati - hati," ucap Serka Ishak Pranata.

Lanjutnya apalagi di wilayah kita saat ini sedang musim hujan. "Kita tidak tau kapan musibah datang karna itu saya mengajak dan menghimbau kepada orang tua dan anak-anak anak agar selalu berhati hati jika bermain di aliran sungai," sebutnya.

Di lokasi yang sama salah satu warga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Babinsa Desa Pasar Panjang yang telah mengingatkan warga untuk selalu berhati hati jika bermain dan mandi di aliran sungai.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini