-->

Babinsa Cek Harga Sembako di Pasar Tradisional

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Babinsa jajaran Koramil 0109-03/Gunung Meriah Kopda Iswanto melaksanakan pengecekan ketersediaan harga sembako secara langsung di pasar tradisional di Desa Suka Jaya, Kecamatan Kuala Baru, Kabupaten Aceh Singkil, Selasa (11/10/2022).

Kopda Iswanto mengatakan, bahwa kegiatan yang dilakukan ini merupakan bentuk kepedulian TNI dalam rangka menjaga Harga Sembako tetap stabil dan sebagai upaya cipta kondisi yang kondusip. Sehingga para pedagang merasa aman dan nyaman dalam menjalankan aktifitas di pasar.

"Hari ini saya melaksanakan pengecekan harga sembako untuk memastikan kesediaan pasokan dan pemantauan harga sembako," ucap Kopda Iswanto.

Terlihat Babinsa tampak akrab dengan para pedagang sambil bersenda gurau sambil menanyakan berbagai harga kebutuhan pokok baik itu beras, gula, minyak goreng, telur, daging, susu, jagung, minyak tanah, garam serta kebutuhan lainnya.

"Untuk itu, kegiatan yang dilakukan adalah pengecekan kebutuhan primer ke lapangan kepada pedagang secara langsung, diwaspadai ada dugaan salah satu pedagang menaikkan harga tanpa ada mengikuti kebijakan dari pemerintah sesuai harga normal," jelas Babinsa.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini