-->

Babinsa Bangun Sari Ajak Warga Gotong Royong Bersihkan Masjid

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Untuk memperingati Maulid Nabi dan menjaga tali silaturrahmi bersama warga, Serda Dody Candra Babinsa Koramil 03/Longkib kodim 0118/Subulussalam melaksanakan gotong royong membantu pembersihan Masjid Al-Ikhlas sekaligus monitoring wilayah di Desa binaannya Desa Bangun Sari Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh, Rabu (12/10/2022).

Gotong royong yang dilakukan Babinsa bersama warga dalam membantu pembersihan Masjid tersebut merupakan bentuk usaha Babinsa, untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaannya.

Karena membantu masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama agar terjalin usaha saling membantu serta bergotong-royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga diwilayah binaan, ucap Serda Dody Chandra di sela-sela kegiatannya.

Ia juga mengatakan, kegiatan gotong royong bersama warga tersebut dalam rangka Memperingati Maulid Nabi dan menjalin silaturrahmi bersama warga di wilayah binaanya.

Selain itu kegiatan tersebut juga merupakan pembinaan kewilayahan di desa binaan dan salah satu bhakti nyata sekaligus memperkuat kemanunggalan TNI dengan rakyat," ujar Babinsa.

Sementara itu, Sucipto selaku Takmir Masjid Al-Ikhlas Desa Bangun Sari menyampaikan rasa terima kasih kepada TNI, khususnya Babinsa yang telah menyempatkan waktu untuk ikut gotong royong dalam rangka pembersihan Masjid.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini