-->

Babinsa Hadiri Rapat Panitia Pemilihan Kepala Kampong

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-02/Rundeng Serda Muryadin mengikuti Rapat Panitia Pemilihan Kepala Kampong di wilayah Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh, Sabtu (17/09/2022). 

Dalam rapat ini Babinsa mengajak panitia pemilihan Kepala Kampong untuk mensukseskan tahapan pelaksanaan Pilkades (Pemilihan Kepala Desa) serentak di Kota Subulussalam khususnya di Kecamatan Rundeng, para bakal calon dan para pendukungnya agar bahu membahu menciptakan situasi wilayah yang Kondisif demi terwujudnya pesta rakyat yang demokratis.

Hal ini disampaikan oleh Babinsa Serda Muryadin saat menghadiri rapat di aula kantor kecamatan Rundeng agar seluruh mekanisme pemilihan nanti kita mengacu kepada petunjuk pelaksanaan pilkades serentak Kota Subulussalam. 

Serda Muryadin juga menambahkan, timbulkan sikap saling menghormati ditengah perbedaan pilihan, karena itu amanat Demokrasi.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini