-->

Babinsa Bersama Babinkamtibmas Komsos Dengan Warga Binaan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Dalam rangka meningkatkan dan menjaga keharmonisan Babinsa dengan masyarakat dalam wilayah teritorial Koramil 02/Rundeng Kodim 0118/Subulussalam Serda Darmanto bersama Babinkamtibmas melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan warga Desa Pasar Rundeng Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh, Selasa (27/09/2022).

Babinsa menyampaikan komsos dengan warga merupakan bentuk kedekatan TNI dengan rakyat, salah satunya guna memberi solusi atau saran jika ada kendala dalam bermasyarakat,baik itu ketahanan pangan atau lain sebagainya.

Disamping itu Babinsa juga menyampaikan jika ada sesuatu yang menjanggal didesa agar jangan segan-segan untuk melaporkan ke Babinsa atau Koramil.
Karna sejatinya TNI adalah anak kandung rakyat.

Salah satu warga menyampaikan terima kasih kepada Babinsa atas kunjungannya selama ini sudah aktif di Desa dan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini