-->

Babinsa Bantu Bangun Rumah Warga Kuala Baru Laut

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 05/Kuala Baru Kodim 0109/Singkil dalam melaksanakan pembinaan di desa selalu turut andil dalam membantu dan penyelesaian kesulitan warga di desa binaannya.

"Hal ini terlihat dalam pembangunan ataupun rehap rumah warga di Desa Kuala Baru Laut dan Desa Sukajaya, Babinsa bersama warga bahu membahu bekerjasama dalam pembangunan tersebut," ujar Danramil 05-0109 Kuala Baru,Lettu Inf A. Munaf, Jumat (16/9).

Danramil menjelaskan, apa yang dilakukan Babinsa di desa binaannya tersebut merupakan wujud pengabdian tanpa pamrih dalam membantu kesulitan warga juga merupakan tugas mulia yang diemban setiap Babinsa di desa binaannya.

"Dalam membantu pembangunan rumah di Desa Kuala Baru Laut dan Desa Sukajaya tersebut, Babinsa tidak henti-hentinya memotivasi warga agar selalu bergotong royong dan bekerjasama satu sama lainnya agar beban kesulitan dapat berkurang," ungkapnya.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini