-->

TNI dan Polri Gotong Royong di Seputaran Makam Syekh Abdurrauf

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Anggota TNI dari Koramil 02/Singkil bersama anggota Polri dari Polsek Singkil dan masyarakat melaksanakan Gotong royong membersihkan seputaran makam Syekh Abdurrauf Al-Singkili di Desa Kilangan, Kecamatan Singkil, Kabupaten Aceh Singkil, Jumat (05/08/2022).

Gotong Royong adalah sebagai salah satu contoh solidaritas sosial dalam kehidupan bermasyarakat, terutama bagi mereka yang membentuk suatu komunitas, karena dalam suatu komunitas akan terlihat dengan jelas khususnya bagi para masyarakat. Gotong Royong juga merupakan bentuk kerukunan warga untuk kepentingan bersama dalam kehidupan sehari-hari.

"Kegiatan gotong royong seperti ini sebagai bentuk upaya bersama sehingga terjalin saling membantu dan bergotong royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga binaan, dengan harapan kemanunggalan antara TNI dengan rakyat yang selama ini berjalan dengan baik agar lebih harmonis," kata Danramil 02/Singkil, Kapten Inf Bambang Supriyadi.

Danramil juga mengatakan, Sasaran kegiatan gotong royong kali ini adalah diseputaran makam Syekh Abdulrauf Al Singkili yang ada di Desa Kilangan.

"Kegiatan ini juga selain untuk menjalin silaturahmi dan menjaga sinergitas, juga dalam rangka menjalin Kerukunan antar umat beragama serta meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan yang ada di wilayah Kecamatan Singkil," imbuhnya.

"Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan secara bersama-sama serta berkesinambungan sehingga tercipta lingkungan yang bersih, sehat dan indah, khususnya di wilayah Kecamatan Singkil yang kita cintai ini," harap Danramil.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini