-->

Polres Aceh Singkil Terima Penghargaan Penilaian Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Polres Aceh Singkil menerima Penghargaan Penilaian Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) tingkat  Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) wilayah Tapaktuan, Kamis (14/07/2022).

Pemberian penghargaan untuk Polres Aceh Singkil dalam kategori Nilai IKPA satuan kerja berpagu besar dan Polres Aceh Singkil menerima penghargaan peringkat pertama untuk wilayah KPPN Tapaktuan.

Piagam penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh kepala KPPN Andi Khairuddin kepada Kapolres Aceh Singkil AKBP Iin Maryudi Helman,SIK.

Kapolres Aceh Singkil AKBP Iin menyampaikan ucapan terimakasih atas penghargaan Satuan Kerja Terbaik Pertama dari KPPN kepada seluruh stakeholder.

"Semoga ini memacu kita lebih baik kedepannya, dan semoga ini juga agar dapat dipertahankan dan dapat ditingkatkan lebih baik lagi," ujar Kapolres.(Don/Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini