-->

Jelang Hari Ulang Tahun ke 77 Republik Indonesia, Keluarga Besar Kodim Subulussalam Ikut Jalan Santai

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Jelang memperingati Hari Ulang Tahun ke 77 Republik Indonesia, Keluarga Besar Kodim 0118/Subulussalam ikut jalan santai dan berbagai lomba yang dilaksanakan di lapangan Beringin Desa Subulussalam Baringin Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Aceh, Minggu (14/08/2022).

Perlombaan meliputi tarik tambang, estafet tepung, lamba makan kerupuk, mengupas kelapa, menangkap belut, balap karung dan memecahkan balon.

Perlombaan ini merupakan suatu kegiatan yang dilakukan untuk meriakan dan mengisi perayaan hari kemerdekaan RI yang ke - 77 Tahun 2022.




Dalam kegiatan tersebut, dihadiri oleh Walikota Subulussalam H.Affan Alfian Bintang, Dandim 0118/Subulussalam Letkol Inf Arianto Sunu Kuncoro, Kapolres yang diwakilkan Wakapolres Kompol Erwinsyah S.sos, Keta Mahkamah Syariah Faruhrudin Ritonga SH, Ketua MPU Drs. H. Azharuddin, Para Asisten dan Camat Sekota Subulussalam.

Walikota Subulussalam mengatakan dalam sambutanya, dalam rangka memeriahkan kemerdekaan RI ke 77 hendaknya kita isi dengan berbagai kegiatan yang positif sebagai bentuk rasa syukur dan pastisipasi kita untuk menyemarakkan hari kemerdekaan.

"Mari kita bangkitkan semangat dalam memperbaiki dan membangun bersama kota Subulussalam yang kita cintai agar bisa lebih baik dan maju lagi, imbuhnya.

Sementara Dandim 0118/Subulussalam mengatakan, pelaksanaan lomba yang digelar merupakan suatu pembuktian dalam menumbuhkan rasa cinta tanah air kita kepada Bangsa dan Negara sehingga akan tertanam rasa patriotisme.

Ia juga mengatakan, dengan perayaan HUT kemerdekaan ini, kita dapat mewarisi nilai-nilai perjuangan para pejuang dalam merebut kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Sumber: Pendim Subulussalam
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini