-->

Jalin Keakraban dan Kerjasama Dalam Upaya Babinsa mengatasi Kesulitan Rakyat

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Dalam menjalin kerjasama dan keakraban dengan warga dalam mengatasi kesulitan, Babinsa jajaran Koramil 03/Gunung Meriah Kodim 0109/Aceh Singkil selalu membantu warganya yang dalam kesulitan di desa binaan wilayah Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Sabtu (06/08/2022).

Kedekatan Babinsa dengan warga binaan sangat terasa, hal tersebut dapat terlihat dari keseharian sang Babinsa saat berdinas yang selalu ada bersama di tengah-tengah warga binaan. Membantu dan mencari solusi bila ada permasalahan yang terjadi. Kegiatan itu merupakan komitmen Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan masyarakat di wilayah binaannya untuk mewujudkan kemanggulangan TNI dengan rakyat.

"Sudah menjadi panggilan tugas bagi kami untuk membantu sesama, termasuk warga binaan dalam mengatasi kesulitan dan menyelesaikan masalah yang dihadapi warga," ucap salah satu Babinsa Koramil 03/Gunung Meriah Koptu Dedi Nasprianto.

"Tentunya perhatian dan bantuan ini sangat baik untuk meringankan pekerjaan warga, Semoga kebersamaan ini terus terjalin," tambahnya.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini