-->

Dandim Subulussalam Lepas Kontingen Liga Santri Piala Kasad 2022 Ikuti Kompetisi Tingkat Korem

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM – Komandan Kodim 0118/Subulussam Letkol Inf Arianto Sunu Kuncoro melepas keberangkatan team bola dari Pondok Pesantren Minhajussalam sebagai Perwakilan Kodim 0118/Subulussalam untuk mengikuti kompetisi tingkat Korem dalam lanjutan Liga Santri piala Kasad 2022. 

Acara pelepasan kontengan Liga Santri Piala Kasad tersebut dilaksanakan di Aula Kodim 0118/Subulussalam Jalan Subulussalam - Sidikalang Desa Kuta Tengah Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam Aceh, Kamis (11/08/2022).

"Kegiatan ini sengaja saya digelar untuk memberikan motivasi dan semangat kepada Kontingen Liga Santri yang akan mengikuti kegiatan kompetisi Liga Santri Piala Kasad di tingkat Korem 012/TU,"  ujarnya Dandim Subulussalam dalam sambutannya.

"Semoga saat perjalanan menuju ke Korem 012/TU Meulaboh diberikan keselamatan dan kesehatan serta mendapatkan hasil yang terbaik," tambahnya.

Dirinya berharap, team Bola dari Pesantren Minhajussalam yang merupakan perwakilan dari Kodim 0118/Subulussalam tersebut dapat meraih hasil yang maksimal, dan bisa membawa nama baik Kodim 0118/Subulussalam dan Pondok Pesantren Minhajussalam Kota Subulussalam.

Sementara Wali Kota Subulussalam mengucapkan dan mengapresiasi Kodim 0118/Subulussalam yang telah menyiapkan keperluan Santri- santri untuk mengikuti pertandingan di Korem 012/Teuku Umar di Melaboh serta kompetisi ini sebagai sarana membangun silaturahmi dan kekeluargaan antara pesantren yang ada di Indonesia.

"Kami berpesan kepada pelatih agar mengarahkan tim sepak bola selama pertandingan begitu pula anak santri kami agar tetap menjaga kebugaran tubuh dan kesehatan. Mudah- mudahan Liga Santri ini berjalan dengan baik dan lancar sesuai yang kita harapkan bersama," ucap, H. Affan Alfian Bintang.

Acara pelepasan ini, turut dihadiri Wali Kota Subulussalam H. Affan Alfian Bintang, Katua KONI Subulussalam Ade Padly Pranata Bintang, S.ked, Pimpinan Pondok Pesantren Minhajussalam Dasar Wasiso Pelatih Bola Dirga Wahyu serta para Perwira Staf Kodim 0118/Subulussalam.
(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini