-->

Dandim 0109/Aceh Singkil Lepas Atlet Liga Santri Piala Kasad

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Dandim 0109/Aceh Singkil Letkol Czi Rizal Desriansyah, M.Tr (Han) melepas Atlet Sepak Bola Liga Santri Aceh Singkil 
ke Aceh Barat untuk mengikuti Liga Santri Piala Kasad tahun 2022. Kegiatan berlangsung di Kodim 0109/Aceh Singkil, Aceh, Kamis (11/08/2022).

Atlet Sepak Bola Liga Santri Aceh Singkil tersebut dipersiapkan untuk bertanding di tingkat Korem 012/TU. Mereka akan berduel dengan tim pemenang dari daerah Aceh Selatan, Aceh Barat, Nagan Raya dan perwakilan dari kodim kodim jajaran Korem 012/Teuku Umar.

Pelepasan Atlet Sepak Bola Liga Santri Aceh Singkil di hadiri Bupati Aceh Singkil yang di wakilkan oleh Asisten 2, Plt Kadis Perhubungan Aceh Singkil, Perwakilan Pimpinan Pondok pesantren, Ustadz Hambalisyah serta Pelatih dan tim pendukung.

Di hadapan para perwakilan yang akan di berangkatkan, Dandim menyampaikan agar menjaga sportifitas dalam bertanding serta semoga mendapatkan hasil yang terbaik.

"Harapannya, tim yang mewakili pondok pesantren Aceh Singkil bisa menyiapkan diri lebih baik untuk bertanding di tingkat Korem di Meulaboh Aceh Barat. Kemudian bisa lolos dan bertanding di Kodam Iskandar Muda serta mampu bersaing dalam perebutan Piala KASAD di Jakarta," ungkapnya.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini