-->

Babinsa Pasar Rundeng Komsos Bersama Guru SMA

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 02/Rundeng Kodim 0118/Subulussalam yang dilakukan oleh Serda Doni Chandra saat melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama guru agar tetap menjalin silaturahmi dan bertukar informasi mengenai ilmu dan karakter anak didik di Desa Pasar Rundeng Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam Aceh, Rabu (17/08/2022).

"Di sela sela waktu Istirahat, silahturahmi dan kebersamaan dengan para guru dan siswa dalam menjalin komunikasi sosial banyak yang dibahas oleh para guru bersama babinsa dengan tujuan untuk memajukan pendidikan serta target pembangunan pendidikan sehingga dapat terwujud," ungkap Serda Doni Chandra. 

Babinsa sangat senang dan memberi apresiasi yang di lakukan oleh para guru kepada siswa/i sehingga tercipta kebersamaan, keperdulian dan saling menjaga silahturahmi yang menjadi bukti kebersamaan, sehingga tradisi seperti ini tetap terjaga. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini