-->

Babinsa Lae Saga Motivasi Tim Sepak Bola Desa Binaan

REDAKSI

 

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM – Babinsa Koramil 0118-03/Longkib Kodim 0118/Subulussalam Serda Minarto mendampingi tim sepak bola Desa binaan yang sedang berlatih dalam rangka meningkatkan skill dari para pemain guna untuk pempersiakan Pertandingan antara Desa yang akan di adakan dalam menyambut hari HUT RI ke 77 di Desa Lae Saga Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh, Selasa (09/08/2022).

Serda Minarto selaku Babinsa mendampingi dalam kegiatan tersebut memberikan motivasi agar setiap pemain harus disiplin, baik itu disiplin waktu latihan, disiplin dalam menerima teknik, dan taktik yang diberikan oleh pelatih dalam latihan bermain bola.

Babinsa Serda Minarto mengatakan, Babinsa harus peduli terhadap masyarakat di binaannya. Sebagai babinsa kita juga harus selalu dekat dengan masyarakat binaan untuk mendukung pelaksanaan tugas di lapangan.

Menurutnya, kegiatan latihan pemantapan sepak bola di wilayah desa binaan nya ini merupakan kegiatan rutin setiap seminggu sekali, yaitu mengadakan latihan separing untuk mempersiapkan tim dalam turnamen nanti.

"Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman, serta untuk memberi motivasi kepada para pemuda di binaan dalam berolahraga. Diharapkan agar dalam pertandingan nanti berjalan aman dan setiap tim agar bertanding dengan sportif," tutup Babinsa.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini