-->

Babinsa di Kuala Baru Dampingi Penyerahan BLT DD Triwulan III

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL -  Babinsa Koramil 05/Kuala Baru Kodim 0109/Singkil mendampingi penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Triwulan III (Juli, Agustus dan September) tahun 2022 di 2 Desa di Kecamatan Kuala Baru, Aceh Singkil.

"Penyerahan BLT di 2 Desa tersebut yaitu Desa Kuala Baru Laut dan Desa Kuala Baru Sungai. Saat penyerahan juga disaksikan Perangkat dan Pendamping Desa serta dari Polsek Kuala Baru," kata Babinsa Koramil 05/Kuala Baru, Kopda Indra Palaxi, Selasa (23/8/2022).

Kopda Indra Palaxi menambahkan, penyerahan BLT Triwulan III tahun 2022 kali ini di laksanakan di Kantor Desa Kuala Baru Laut dan Desa Kuala Baru Sungai serentak dilaksanakan mengingat efisien waktu dan kordinasi yang baik antar perangkat desa sehingga pelaksanaan penyaluran BLT tidak menjadikan Polemik di tengah masyarakat.

"Penyerahan BLT kepada masyarakat di 2 Desa yang dilaksanakan serentak kali ini merupakan wujud keseriusan dari Perangkat Desa dan Pendamping Desa dalam melaksanakan fungsinya sebagai pelayan masyarakat," tambahnya.

Semoga dengan kordinasi dan kerjasama yang baik antara Perangkat Desa dan Pendamping Desa serta masyarakat diharapkan pembagian BLT di Triwulan berikutnya tidak menemui kendala, sehingga bantuan dapat tersalur tepat sasaran dan tepat waktu.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini